Senin, 20 April 2020

FORMASI - 19 FORUM MASYARAKAT SOSIAL PEDULI DAMPAK COVID 19

Beberapa tokoh masyarakat dari beberapa unsur melakukan penggalangan donasi dengan latar belakang keprihatinan terdampak wabah COVID 19. Mereka yg berbeda latar belakang dan mata pencaharian membentuk Sebuah Lembaga Organisasi yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.
Tokoh Masyarakat tersebut diantaranya adalah Susilo Wibowo dari Garda Pemuda ,Joko Winarno dari Ormas Edhy Wijanarko dari Garda Rescue, HaryAdi dari Tokoh RW dan LPMK,Marji Nugroho dari Anggota Dewan,Herry dari BNPB dan masih ada  tokoh lain yg ikut bergabung dalam forum kemanusiaan ini.
Terbentuk FORMASI - 19  FORUM MASYARAKAT SOSIAL PEDULI DAMPAK COVID 19.
Dengan rasa prihatin dg masyarakat yg punya penghasilan TDK tetap dengan adanya dampak COVID 19 mereka TDK punya penghasilan ,FORMASI - 19 mengadakan penggalangan donasi kemudian dibagikan ke penerima manfaat yang tidak masuk daftar  non BDT dan non PKH.
Setelah terkumpul donasi ada yg mendonasikan Mie Instan dan Beras atau berupa Uang.
Setelah terkumpul kurang lebih 240 bungkus  plastik Sembako kemudian di distribusikan dari pintu ke pintu ke penerima untuk menghindari kerumunan.Pembagian Sembako ini didampingi oleh aparat Babinza dan Babinkamtibmas.
Semoga pemberian sembako ini,dapat mengurangi beban perekonomian mereka penerima manfaat disela bencana wabah COVID 19.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar